Jam

Jumat, 28 Januari 2011

LAMBANG ALBUM DEWI PERSIK = ILUMINATI




dan ini yang lebih jelas




dan ini lambang-lambang iluminati lainnya di cover album ahmad dhani...


Siapa yang tidak kenal dengan artis satu ini? Dhani Ahmad Prasetyo atau yang lebih di kenal dengan Ahmad Dani yang tidak lain dan tidak bukan merupakan pentolan salah satu Band terkemuka di Indonesia. Awal mula nama Band dengan embel-embel 19 ini, sudah lama sekali di kenal. Mulai dari personilnya yang memang menjadi sorotan dan memiliki skil bermusik yang sangat bagus hingga lagu-lagunya yang menjadi hits. Sekarang, nama band tersebut berubah menjadi Dewa dengan menghilangkan angka 19 nya.

Kembali menyingkap masalah Ahmad Dhani, artis satu ini juga telah memiliki satu rumah produksi yang di beri nama Republik Cinta. Dengan segudang artis berbakat yang di miliki manajemennya, Ahmad Dhani semakin melebarkan sayapnya di ranah hiburan Indonesia. Sebut saja Mulan, TRIAD, The Virgin, dan lainnya, bahkan saat ini salah satu artis “panas” yaitu Dewi Persik juga telah barnaung di bawah Republik Cinta.

Namun, seperti pada judul tulisan ini, ada sati pertanyaan yang sepertinya sedikit aneh, apa benar “Dani (Dewa) Penyebar Propaganda Yahudi?” . Sebelumnya saya tegaskan bahwa tulisan ni tidak bermaksud menghakimi seseorang atau menyudutkan dan mencemarkan namba baik, tapi sebagai bahan penelitian dan terbukanya wawasan akan lingkungan sekitar da keadaan sosial.

Jika kita melihat dengan fakta sebenarnya dan dengan fikiran dan mata yang terbuka, maka sangat mungkin bahwa Dani Dewa adalah seseorang yang dalam tindak tanduknya bermusik, secara terang-terangan menyeberkan propaganda Yahudi, Illuminati, Fremason, dan Aliran Pemuja Setan lainnya. Di mana cara propagandanya adalah dengan memasukkan lambang-lambang perkumpulan pemuja setan tersebut dalam video klip dan kesehariannya.

Seperti kita ketahui , dia (Ahmad Dhani-red) adalah seseorang yang memiliki darah yahudi yang berasal dari sebelah ibunya yang berasal dari Jerman . Berikut beberapa gambar Ahmad Dani yang dengan jelas mengucapkan terima kasih atas darah yahudi dalam dirinya:

Di Album tertulis: DHANI THANKS TO:…. JAN PIETER FREDERICH KOHLER (THANKS FOR THE GEN). Dhani berterima kasih kepada: Jan Pieter Frederich Kohler (Terima kasih atas darah keturunannya).

“Merunut dari silsilah keluarga, Jan Pieter Frederich Kohler adalah kakek Dhani (dari pihak Ibu) yang berkebangsaan Jerman. “Kohler” adalah nama keluarga, sejenis marga. Jadi jelaslah, Dhani punya kebanggaan akan darah darah keturunannya itu,” ujar pengamat Zionisme H. Ridwan Saidi.

Ini contoh yang lainnya pada cover album cintailah cinta:


Cover depan album Dewa ini memuat secara mencolok simbol Eye of Horus. Horus adalah Dewa Burung dalam mitologi Mesir Kuno. Sama seperti Dewa Ra, Yahudi juga mengklaim Horus merupakan salah satu dewa mereka. Di cover dalam juga terdapat simbol yang sekilas mirip mata, tapi sebenarnya merupakan contekan habis salah satu simbol yang terdapat dalam buku The Secret Language of Symbol yang disarikan dari kitab Yahudi, Taurat. Simbol ini biasa disebut Femina Geni. Masih dalam album ini, juga terdapat beberapa simbol-simbol mata, yang merupakan salah satu simbol Gerakan Freemasonry.


Setelah Anda meninjau materi di atas, harap jangan menilai dan menerima semuanya dengan mentah-mentah, silakan Anda cari kebenaran sebenarannya dengan membuka mata hati dan ketajaman sosial kita.

Wallahu A'lam…

untuk info lebih lanjut silahkan berkunjung di
http://www.ripina.com/dani-dewa-penyebar-propaganda-yahudi.html?wpmp_switcher=desktop

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut