Jam

Minggu, 04 September 2011

One Hearth, Three Feeling



Senang rasanya tahun ini bisa bertemu ramadhan dan syawal. Terkadang saya bingung harus memposisikan dimana dan seperti apa hati perasaan saya jika harus berpisah dengan ramadhan.
Dan kesimpulannya, saya harus berada dalam 3 posisi. 3 Posisi yang saya rasa tepat untuk mengungkapkan hati dan perasaan ini.
Pertama, SEDIH. Ya saya harus sedih. Bagaimana tidak....saya harus berpisah dengan ramadhan yang tahun depan saya sendiri belum bisa memastikan akan bisa bertemu dengannya lagi ataupun tidak.
Kedua, BAHAGIA. Bagaimanapun juga sedih yang berlarut-larut tidaklah baik. Kita harus bahagia karena kita berjumpa dengan hari kemenangan. Hari dimana umat muslim merayakannya. Sebuah hari yang sangat fitri. Hari sakral umat islam.
Ketiga, OPTIMIS. Ramadhan berlalu, Syawal pun kian beranjak. Kita harus tanamkan OPTIMIS. 11 bulan kedepan adalah pertarungan yang nyata untuk kita. Setelah 1 bulan kita di training oleh Tuhan. Dan kini tiba saatnya kita berperang melawan kebatilan. Kira raih kemenangan kembali. Dan kita harus yakin....KITA AKAN BERJUMPA RAMDHAN kembali untuk meraih SYAWAL yang FITRI.

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut