Jam

Minggu, 12 Desember 2010

Maafkanlah aku cintailah alasanku




Seruling padang pasirnya mulai terlantun bait demi bait....
berdendang nada demi nada....
menyamarkan hati yang kasar...
menundukkan kepala yang mendongok....
meregangkan bahu yang meninggi...
Entah apa yang bisa diucapkan saya sebagai manusia...
jika pesonanya tak lagi kunikmati atas izin-Nya...
tak lagi keindahan yang terpancar...
bau busuk mungkin yang akan tercium...
lebih tepatnya “bau busuk yang terbungkus kain sutera”...
Semoga ku tak tertipu....

Anta Naskhatul Akwaan....

Shaha da’nii fii dzikri...
Menjeritlah tinggallah aku dalam zikirku...

Fa’dur falhawaa ‘udrii
Maafkanlah aku cintailah alasanku

Anaa laisa fii sirrii illallah
Tak ada dalam sirrku (relung hati) kecuali Allah....

Anta Naskhatul Akwaan....

1 komentar:

jiah mengatakan... at 23 Desember 2010 pukul 07.28

indahnya............ :D

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut