Jam

Selasa, 01 Februari 2011

aduhai...WANITA MISTERIUS




Berbalut keberanian, eh gak sih….sok berani…..eh eh….diberani beraniin lebih tepatnya, kulemparkan senyum sore itu pada seorang wanita di jalan depan, meskipun sore itu belumlah sempat mandi, apalagi sikat gigi. Kalo kata arek suroboyo sih ini namanya Modal Nekat….Ya sudahlah,,,toh kalo dia terpesona syukur, kalo gak ya berarti Alhamdulillah,,,,

Ini kisah nyata lho…bukan mengada-ada ataupun sebatas skenario kata-kata saja. Kalau mau di cek kebenarannya bisa kok, masih ada saksi matanya, ada mas agus (tukang angkring), pak joko (tukang becak yang sering mangkal deket angkringan), ibu-ibu penjual jamu (saya gak tau namanya), ada penjaga counter HP, dan masih banyak lagi orang-prang yang berlalu lalang waktu itu…
Dan ternyata gak hanya saya saja yang penasaran…
Siapa wanita itu,,,,,????

Dan……InsyaAllah bersambung…..Karena sore ini saya belum bertemu lagi dengan wanita itu.,..
doakan saja besok bisa bertemu dan berbagi cerita dengan kalian….
andaikan kalian sore itu ikut bersama saya, mungkin saja mata kalian akan terbelalak melihatnya, dan reflek mulut anda bergerak mengucap “Subhanallah”….
INSYAALLAH BERSAMBUNG…..

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut