Jam

Sabtu, 31 Desember 2011

Namun (Sebuah Pengharapan)




Setiap hari bagi saya itu sama. Tak perlulah ada sesuatu yang dianggap lebih. Karena sudah cukup banyak nikmat Allah yang diberikan dalam setiap harinya, bahkan setiap detiknya.
Namun, saya berfikir, kenapa harus ada pergantian tahun? toh juga harinya tetap sama. Masih itu-itu saja, senin selasa rabu kamis jum'at sabtu dan minggu. Betul begitu bukan?
Namun, jika memang kita mau menelaahnya. Mau ngonceki (mengelupas)-nya akan kita temukan nikmat Allah yang lain. Sungguh Allah Maha Pemurah atas semua nikmat untuk hambaNYA.
Namun, kita juga sering kali terjebak dalam sebuah komando jalan ditempat. Tak pernah mau untuk maju, enggan untuk berhenti, ragu untuk belok, bahkan serong ke kanan sedikit sekalipun.
Namun, dibalik itu semua, setelah me-ngonceki-nya, saya paham. Akhir tahun adalah moment yang tepat untuk setiap insan manusia membuka hasil lembar kerja kehidupannya dalam kurun satu tahun. Sudah cukup bersyukurkah kita? Sudah ikhlas berikhtiarkah kita?

Namun.... haruslah setelah itu membawa sebuah perubahan yang mengarah ke hal yang lebih baik dan bermanfaat... Selamat datang 2012-ku...
Tuntun hamba dalam mengarungi hidup bersama 2012-ku...

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut