Jam

Minggu, 01 Januari 2012

Sekarang Tahun Baru Ya.....?



Sebelumnya saya mau minta maaf kepada kedua objek kaena memang saya ambil gambarnya secara diam-diam. Hehehe. Secara tidak sengaja pula saya mendengar obrolan mereka.

Baju Putih : wah malam ini tahun baru ya....
Baju Hitam : iya....tapi sepi ya...libur aja gak....
Baju Putih : Kalo dulu waktu dirumah, setiap malam tahun baru pasti diajak beli kembang api di alun-alun
Baju Hitam : Yeee emangnye kamu doang yang kayak gitu....aku malah diajak ke pantai sama ayah. Nyalain kembang api, makan jagung bakar, sambil duduk gelar tikar.
Baju Putih : Rumahku jauh dari pantai sih...
Baju Hitam : Hahaha.....tapi disini malam tahun baru tetep aja ngaji....bosen ah...
Baju Putih : Iya...mana ngajinya malah tambah lama...
Baju Hitam : Emang kamu ngaji sama siapa....
Baju Putih : Sama pak Hammam....lama banget...mana laper lagi....

KLIK....
obrolan terhenti ketika ada blitz kamera dari belakang mereka....

saya cuma nyengir lihat ekspresinya....

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut