Jam

Kamis, 05 Mei 2011

Tuhan siapa yang salah….???


Sebenarnya sudah lama kutaruh hati padamu,

Tapi kau terlalu angkuh untuk kurengkuh,

Terlalu jauh untuk kaki melangkah menuju singgasanamu,

Lalu mau siapa yang akan disalahkan,

Apa kau mau menyalahkanku,

Apa aku salah mengutarakan cinta kepadamu???

Kalau boleh jujur, saya juga tak berharap bahkan mengundang rasa ini untuk datang, sama sekali tidak.

Datang tak dijemput, tapi tak mau pula ia pulang-pulang.

Lalu siapa yang salah….???

Lebih tak pantas lagi jika aku yang harus menyalahkanmu,

Kamu yang sudah membuatku seperti ini,

Kamu yang sudah membuatku jatuh cinta,

Tapi kamu pula yang menolak cintaku,

Ini salah siapa….???

Lalu salah siapa….???

Apa Tuhan yang salah….???

Meskipun rasa ini datang atas kehendakNYA, tapi saya yakin ini bukan salahNYA.

Tuhan, siapa yang salah….????



Ahh sepertinya tak ada yang salah….

Ya, tak perlu ada yang disalahkan….

Rasa ini cukup indah meskipun tak terbalas….

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut