Jam

Senin, 30 November 2009

KANG BEJO vs AR RUMI


Apa yang dikatakan jari emari kepada 33 butiran tasbih yang terikat dalam satu lingkaran benang itu memang benar adanya. Ternyata nafas tidak akan pernah bisa lepas dari cinta, jika kita mengetahuinya.

Wah ra nyongko kan keng bejo iso ngomong koyo iku....??? dalam hatinya berucap, saya siap bersaing kata-kata sama Khairil Anwar, bahkan Ar Rumi sekalipun,, tapi nkalo saingan mahabbah dhumateng Gusti Pangeran urung disik lah..... sandal wae ijik nggosob.hehe....

Kang Bejo tak biasa se riang ini. Entah lagi ketiban duren pa semangka... Bibir nya selalu membentuk huruf U lebar...manisnya kang bejo (wexz...cuih...). Kang Bejo...santri tua pesantren ini memang selalu disebut-sebut namanya, gimana gak selain baik hati kang bejo juga rajin bantu-bantu di rumah pak kyai. Sungguh santri yang teladan.

Asal muasal, kang bejo ternyata lagi belajar dan mempersiapkan diri untuk sambutan di acara nanti malam di asrama. Acaranya digabung dengan asrama putri, makanya kang bejo harus menyiapkan segala sesuatunya, demi mensukseskan acara tebar pesonanya di depan santri-santri putri,,,,maklum kang bejo kan masuk dalam KTN (Komunitas Telan Nikah), hehe...buat yang kesinggung piss just kidding lho. Ya kita doakan saja semoga kang Bejo nanti malam bisa berhasil membius pandangan para santri putri, dan segera memdapatkan jodoh.... satu hal yang perlu digaris bawahi, semua cita dan cinta tak akan kita dapatkan tanpa ikhtiar yang sungguh-sungguh, dan ikhtiar kang bejo adalah,,,,ngasih sambutan pengajian sambil tebar pesona,,,, (semoga bisa menjadi insipirasi...hehe).

2 komentar:

SUMBER TANI mengatakan... at 4 Desember 2009 pukul 16.30

jan......pie santri putri wes kepingcut durung mbek kang bejo????
walah-walah........
eneng,,,,,,, ae......
bagus2....

Hammam Fathulloh mengatakan... at 4 Januari 2011 pukul 06.00

hahay....hampir dapet....

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut