Jam

Senin, 18 Januari 2010

KANG BEJO KENA SYNDROME KCB 2


Terdengar suara lagu umu kultsum dari kejauhan…usut punya usut ternyata ada acara walimatul ‘Arsy mas SUgeng, tetangga dekat Pondok.
Tangan kanan kang Bejo memegang kitab kecil bertuliskan Alfiyah karangan Ibnu Malik, tiba-tiba pandangan yang semula tertuju ke bait 450 berpindah perlahan-lahan kea rah langit yang sedikit mendung. Sungguh pas sekali awan itu, ternyata dia setia padaku, dia bisa menggambarkan perasaan hatiku. Gumam kang Bejo.
Kembali memulai menghitung, tahun ini dikurangi tahun kelahirannya. Persis hasilnya 29. Ibarat padi, sudah amat sangat merunduk sekali.hehe….maaf kalo ada yang tersinggung. Seketika muncul ide setelah semalam melihat film KCB alias Ketika Cinta Bertasbih di kamar GusE, maklum Kang Bejo akarab sangat dengan putra pak Kyai itu. “Apa aku beli cincin saja ya, trus aku titipkan ke pak Kyai, biar pak Kyai saja yang memilihkannya, kalo aku mah sami’na wa atho’na saja lah…!!!” Wah azam episode ke 3 neh….semoga saja permaslah ini tidak sampai terdengar oleh Habiburrahman, bisa ke Ge Er an ntar…Yaa Allah begitu besar pengaruh multimedia…Yaa kita doakan saja lah semoga kang Bejo berhasil. Amien Allahumma Amien.

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut