Jam

Selasa, 15 Maret 2011

Ingin Kusunting si"ISTIQOMAH" itu




Ijab Qabul, "Saya terima nikahnya ISTIQOMAH binti SHOBAR dengan mas kawin seperangkat NIAT, dibayar tunai" , kuharap Tuhan dan malaikat-malaikatNYA menjawab "SAH......!!!"...amin

Pagi yang lumayan dingin ini, masih saja kupeluk selimut bolong-bolong membelai tubuh kurusku ini. Entah apa yang ada difikiranku, seakan diformat, dan hanya ada 1 file didalamnya, yaitu "males". Jikalau ada pengadilan yang mau membantu saya untuk menuntut pemformat itu, pastilah kan kudatangi ia, kumintai tolong kepadanya, ku ingin jebloskan ia kedalam buih neraka. Tapi sayangnya tidak, jangankan mencari pengadilan itu, meng "iya" kan saja rasa ini masih setengah hati.

Tapi tak kubiarkan selimut yang bermotif lobang seperti batik jogja ini membuatku semakin terpuruk dalam ketiadaan. Ku ejah otak ini untuk berfikir, merenung, dan mencari solusinya. Banyak niat yang ku tulis. Tapi seiring berjalannya sang waktu tinta "keseriusan" ini menghilang entah kemana, kertas 'ke-iatiqomahan" ini entah bersembunyi dimana. Dan saya katakan jujur, sampai detik ini mereka berdua belum pulang kerumahnya, dan lagi-lagi baru saja kutengok kedalam hati ini, ternyata masih saja belum berpenghuni. Mereka kemana?
Mereka kemana? atau jangan-jangan aku sendiri yang tidak sengaja telah mengusirnya dari rumahnya ini. Tega sekali aku? Kasihan hatiku, rumah kosong tak berpenghuni, usang, sunyi, dan akhirnya terkesan angker.
Sekarang yang hanya bisa saya lakukan adalah mencarinya ke sudut-sudut pelataran sisi hidupku. Barangkali saja ia disana. Aku hanya ingin mengikat janji dengannya. Janji suci. Sehidup semati.

Bolehkah saya minta tolong kepada para pembaca?
DImana letak alamat rumah orang tua si "istiqomah itu"...??
Ada yang tau...???
Aku hanya ingin kesana, menyuntingnya tuk menamaniku hingga akhir hayat nanti.
Aku ingin belajar mencintainya, dengan tidak sesekali mencampakkannya lagi.
Aku serius.
Aku kehilangan ia....
Aku sedang kehilangan si "ISTIQOMAH".....

www.kopyahputih.tk
(hammam alfattahiey dalam peraduan)

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut