Jam

Sabtu, 19 Maret 2011

Jangan Perkosa Hak Asasiku




Berbicara manusia, berbicara pula akan perbedaan. Slow saja, gak usah otot-ototan. OK..!!! Ambil dulu saja secangkir teh hangat untuk mengendorkan otot-otot kakumu itu. Kasian, tegangan tinggi kurang baik pula buat temperatur badan. Hehe.

Manusia tidak ada yang sama. Jangankan manusia, dari sekian banyak mobil A#PH*RD di pabrik, gak akan ada yang sama persis 100%. Gak percaya, silahkan cek sendiri, saya sih ogah. Hehe.
Otak manusia pun diciptakan dengan micro chip yang berbeda, kapasitas yang tidak sama, bahkan, pengamanan dan scanning virusnya pun bervariasi pula, tak ada yang sama.begitu pula dengan hati.
Jadi kenapa lagi kau memaksaku tuk punya pemikiran yang sama denganmu. Maaf, itu tidak etis, pemaksaan dan pemerkosaan hak asasi namanya.
Saya punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalah ini. Dan cara ini, sungguh belum terlintas di fikiranmu.
Kau pun bertanya padaku, “lha kok kamu dengan PD nya bilang seperti itu, darimana kau tau, bukannya kau bilang tadi pemikiran orang beda-beda….? Jangan sok tau deh…!”
Sudah selesai pertanyaannya…?
Aku tau caraku tidak terlintas difikiranmu, karena kau masih saja memaksakan kehendakmu. Dan satu lagi. Kalo caraku sama dengan caramu, tak perlu kau buang-buang waktu menanyakan hal itu kepadaku.
Kuharap kau paham.

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut