Jam

Jumat, 18 Maret 2011

Kuceraikan si "malas' Yang Cantik Jelita itu




Suatu kala badan ini seakan tak bertulang, lunglai, lemah gulita, lemas tiada tara. Solusi yang pertama dan paling utama yaitu, kusetubuhi saja kasur krempeng-ku itu.Dan yang paling menyenangkan, kasur yang telah kusetubuhi tadi pun memberiku kepuasaan yang luar biasa, sampai-sampai jam dinding-pun dibuatnya cemburu. Gimana tidak, detak jam, bahkan dering alarm yang sudah berbunyi pun tak segan-segan ditolak mentah-mentah telingaku ini. Hemmm….pantas saja ia cemburu….
Sudah berjam-jam aku bercinta dengan rasa "malas" ini. Berjam jam dan setiap hari. Seakan tiada arti rajut kasihku bersama sang waktu selama ini, apa yang sudah kita ikrarkan dulu, kini tak tahu apa buah nya. Wah seakan-akan ku berpaling darinya. Ya, kuakui aku tengah selingkuh dengan si “malas” yang cantik jelita ini.
Si “malas” yang cantik jelita ini setiap saat memanjakanku, memelukku, menciumku, dan mengasihiku. Aku terbius oleh racun manisnya. Aku terperangkap dalam ranjau bualannya.
Hingga suatu ketika, tatkala hati ini bersimpuh menghadap penciptaku, aku tersadar, atau mungkin dosis yang diberikan si “malas” yang cantik jelita ini sudah habis, sudah tak terasa nikmatnya, aku bangkit, aku berdiri dengan kaki nuraniku.
Di persimpuhan doaku, aku hanya berucap, kutiliskan surat terakhirku untuk si “malas” yang cantik jelita itu:


Untuk Selingkuhanku si “malas” yan cantik jelita

Maafkan aku, aku sadar, kau bukan yang terbaik bagiku.
Dan maaf, aku men-TALAK-mu, aku ingin berCERAI denganmu.
Terima kasih buat kasih sayangmu selama ini.
I’m Sorry Good Bye……

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut