Jam

Selasa, 26 April 2011

Aliph, Manusia Purba 2011



Sebelumnya minta maaf, tulisan ini ada karena adanya intimadisai , aksi teror dan sebuah pemaksaan dari subjek cerita kepada saya untuk menulis tulissan yang akan anda baca dibawah ini.

Sebut saja Aliph, nama yang menimbulkan pertanyaan, wanita atau lelakikah nama tersebut?. Yaa...dia seorang manusia keturunan serigala yang entah bagaimana wujud perawakannya, sifatnya, bahkan cara berfikirnya tak jelas kemana ujungnya. Dia adik tingkat sekaligus teman ketika kita sama-sama kuliah di Ali Maksum High School. Sebuah sekolah yang luar biasa, tempat menuntut ilmu yang tak bisa dijelaskan secara kasat mata. Penuh dengan tanda tanya. Banyak teka teki di dalamnya. Faktor X namanya.
Kembali ke aliph, bocah berkaca mata sejak lahir, yang mempunyai tinggi kurang dari satu setengah meter ini setau saya punya obsesi yang besar dalam bidang IT. Meskipun ya megang laptop saja belum pernah. Tapi paling gak, obsesi, niat sudah ada. Bukankah itu yang diajarkan kanjeng Nabi, niat yang pertama. Sekarang ia sudah tak lagi di muka bumi ini. Maksud saya di bumi jogja ini, dia merantau jauh ke negeri seberang demi meletupkan amunisi keinginannya itu. Hasrat yang memuncak, Birahi yang menggebu-gebu, bagaikan letupan cairan ketika pertama kali saya mimpi basah dulu. Hemmm....bagaimana dengan anda? sudahkah berbasah basah ria...???haha santai, ini bukan cerita porno, kita stop masalah BASAH sampai disini. Kembali lagi ke aliph. Berbadan kurus, tak punya daging, tulang pun satu banding dua dari tulang manusia normal. Harapan saya, semoga otaknya pun tidak berbanding dua dengan otak manusia lainyya. Ia hebat, istilah bahasa jerman nya "Cilik cilik Lombok Rawit". Kecil-kecil cabe rawit. Cita-citanya bak pesawat yang dibawa astronot ke luar angkasa. Sangat tinggi. Saya sampai heran. Cita-citanya tinggi melebihi tinggi badannya. Tapi itu bagus. Asal ada konsekwensi untuk meraih itu semua.
Sukses kawan....Ojo neko-neko ning kono....!!!!
Tuhan memberkatimu.....
Allah ma'ana.....

Saya harap ojo mrenges bar moco tulisan iki.
(hahaha aliph aliph....dasar wong gemblung)

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut