Jam

Minggu, 10 April 2011

Prestasi Sangga Pramuka Bakrie Hasbullah & Sangga Nyi Kartini



Inilah Sangga Bakrie Hasbullah dan Sangga Nyi Kartini.... Dua Sangga Pramuka andalan Pondok Pesantren Al-Fattah Kikil Arjosari Pacitan. Hari ini, ahad 10 April 2011 mereka sedang berlatih dalam mempersiapkan kompetisi Pramuka 2011 yang akan diselenggarakan SMU 1 Pacitan.


Banyak prestasi yang sudah diperoleh kedua sangga pramuka didikan Pondok Kikil ini. Dalam Jambore Nasional Sangga Bakri Hasbullah dan Nyi Kartini pernah dinobatkan sebagai sangga terbaik dan terkompak. Kekompakan mereka sangat kental sekali, terlebih pramuka pondok Pesantren Al-Fattah Kikil Pacitan pernah mengadakan kerja sama dengan Pondok Modern Gontor Ponorogo. Dengan maksud bisa saling bertukar pengalaman dan ilmu ke-pramuka-an. Walhasil banyak gelar atau juara yang diraih oleh pramuka milik Pondok Kikil ini.
Dalam sela-sela latihan, KH.Mochammad Burhanuddin HB mengemukakan, bahwasanya dengan pramuka santri diharapkan bisa menumbuhkan rasa kedisiplinan dan patriotismenya terhadap negara serta alamamternya ini. Kita turut mendoakan semoga Sangga Bakrie Hasbullah dan Sangga Nyi Kartini tahun 2011 ini kembali merebut prestasi dan juara lagi,Amin. Selamat Berkompetisi.

0 komentar:

 

Entri Populer

Tuan Rumah

Kenalan Yuk

Foto saya
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Blog ini hanya sekedar mengeksplor sisi ke WOW-an INDONESIA kita... salam kenal semuanya....

Blogroll

   

Jumlah Pengunjung

Pengikut